Picture New Product

Oke guys sudah lama tidak memposting di blog ini, dan kali ini admin mau memberikan tips sederhana bagi temen-temen sekalian yang belum tahu "Bagaimana Cara Menambahkan Produk Baru di Tokopedia.

Dengan temen-temen memahami cara jual online khususnya di tokopedia, yang memberika kepada seller untuk menikmati fasilitas yang gratis dari pihak tokopedia. Bukan itu saja, fasilitas yang di berika tokopedia itu banyak sekali mamfaatnya, jadi bagi temen-temen yang serius untuk menggeluti jual online di salah satu platform tokopedia ini menurut admin sangat recommended. Silahkan disimak tata cara menambahkan produk baru di platform tokopedia.

Cara Menambahkan Produk Baru Di Tokopedia Khusus Seller
1. Silahkan mengunjungi link www.tokopedia.com
2. Masukan akun yang sudah terdaftar di akun tokopedia, memasukan email dan password. Dan diusahakan temen-temen sudah membuat toko sebelumnya di tokopedia. 

 BACA JUGA : Cara Mendaftar Aakun di E-Commerce Tokopedia Terbaru

3. Dipojok kiri tengah, temen-temen cari menu "Tambah Produk"

























4. Selanjutnya, temen-temen isi nama produk, kategori, merk, gambar produk, harga, berat, status, deskripsi, asuransi, varian produk jika mempunyai beberapa warna dan link video yang harus mem upgrade terlebih dahulu ke toko gold merchant.

































Selanjutnya, temen-temen silahkan klik SAVE dan klik nama produk yang sudah diupload untuk review.













SELESAI ...!!!

Silahkan bagi temen-temen yang masih belum paham bisa lihat video dibawah ini, dan jika ada yang ditanyakan silahkan untuk meninggalkan komentar.


Dalam postingan selanjutnya akan di posting dalam waktu beberapa pekan.
Jangan lupa untuk like, komentar dan jika video ini bermamfaat bagi temen-temen sekalian silahkan untuk share ke media sosial temen-temen ya.

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan pada website ini yaa ...

Previous Post Next Post